Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boyongan ke Bekasi, PBR Gunakan 2 Truk dan 1 Bus

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 18:21 WIB
PBR akhirnya pindah dari Bandung ke Bekasi.
Budi Kresnadi/Bolanews
PBR akhirnya pindah dari Bandung ke Bekasi.

Pelita Bandung Raya (PBR) resmi akan menempati markas barun di Kota Bekasi, mulai Jumat (10/4).

Pasukan Dejan Antonic itu rencananya akan berangkat menuju Kota Bekasi dari Lembang dengan menggunakan dua truk dan satu bus.

Hal itu diakui Sekretaris PBR, Dany Aulia, kepada BOLANEWS, Kamis (9/4) di Bandung. Menurut Dany, dua truk tersebut untuk mengangkut barang-barang berat milik PBR, sedang satu bus dipergunakan untuk pemain.

"Kami berangkat ke Bekasi rencananya besok pagi atau siang setelah salat Jumat," ujar Dany.

Dany mengungkapkan Syamsir Alam dkk. akan menempati mes baru, yakni di Mes Villa 200 dengan tempat latihan di Stadion Sumarecon. Sementara untuk venue menggelar tim tamu digunakan Stadion Patriot, Bekasi.

"Dari mes ke tempat latihan lumayan dekat, apalagi ke Stadion Patriot, kami tinggal nyebrang ke depan," jelas Dany.

Gelandang PBR, David Laly, mengaku senang akhirnya Laskar Pasundan sudah mendapat kepastian stadion untuk menggelar laga kandang di QNB League 2015.

"Dengan sudah adanya kepastian home base kami jadi bisa lebih fokus latihan. Sebelumnya agak terganggu juga," ujar pemain asal Papua itu.

Pemain bernomor punggung 91 itu sebenarnya sudah kerasan tinggal di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, yang berhawa dingin. Begitu pula dengan suasana kota Bandung.

"Sedih juga harus meninggalkan kota Bandung, padahal saya sudah merasa nyaman, cuaca dingin, dan kotanya sudah enak bagi saya," kata Laly.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X