Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Hazard, Chelsea Adalah Segalanya

By Aning Jati - Jumat, 23 Januari 2015 | 16:19 WIB
Eden Hazard
Stu Forster/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku betah bersama klubnya tersebut. Hazard mengungkapkan bahwa Chelsea adalah segalanya dari karier sepak bolanya.

Setelah tiga musim berseragam Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa ia sudah bisa sepenuhnya menyesuaikan diri di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia mengaku betah dengan kehidupan di klub maupun London.

Hazard memang sebelumnya sempat dikabarkan akan dijual ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Hazard menegaskan ia sama sekali tak tertarik untuk berganti kostum.

"Saya merasa sangat baik di sini. Saya menyukai rekan setimnya saya, kota ini, dan menyukasi semua orang di sini, para staf, tim medis, dan semuanya. Atmosfer masih sama sejak saya tiba di tahun 2012, ini merupakan klub bagus," kata Hazard kepada Chelsea Magazine.

"Ketika Anda bermain untuk Chelsea, maka Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Itu merupakan hal yang diinginkan oleh semua orang di pekerjaan mereka. Atmosfer di sini sangat bagus, tak hanya di stadion, namun juga di lapangan." beber eks penggawa Lille tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X