Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andros Townsend Selamatkan Inggris dari Kekalahan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 April 2015 | 03:43 WIB
Andros Townsend
Laurence Griffiths/Getty Images
Andros Townsend

1.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Italia sukses tancap gas sejak menit awal laga. Italia nyaris membuka keunggulan melalui upaya Marco Parolo . Sayang, sepakannya masih bisa dimentahkan oleh Joe Hart.

Inggris balik menyerang pada menit ke-21. Sepakan Wayne Rooney belum membuahkan hasil karena membentur mistar gawang.

Graziano Pelle akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-29. Memanfaatkan umpan Giorgio Chiellini, sundulan Pelle berhasil merobek jala Hart. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Italia kembali mendapatkan peluang emas melalui Eder dan Pelle. Namun, kedua upaya tersebut belum juga menambah pundi-pundi gol Italia.

Begitu juga dengan upaya Harry Kane untuk mencetak gol penyama pada menit ke-53. Sepakan bintang Tottenham Hotspur itu masih menyamping di sisi gawang Buffon.

Inggris akhirnya mencetak gol penyama pada menit ke-79. Adalah Andros Townsend yang menjadi pahlawan Tiga Singa usai sepakannya dari luar kotak penalti menghujam gawang Italia.

Pada menit-menit akhir laga, Italia mendapatkan peluang untuk kembali unggul melalui Luca Antonelli. Sayang, umpan satu duanya dengan Ciro Immobile dan Franco Vazquez masih melenceng.

Begitu juga dengan upaya Kane pada masa injury time. Sepakan Kane masih bisa dijinakkan Buffon. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir.

Susunan Pemain:


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X