Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Respons Soal Tayangan Live QNB League 2015

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 16:34 WIB
PT LI sampaikan keluhan soal kualitas tayangan live ke BVSport.
PT LI
PT LI sampaikan keluhan soal kualitas tayangan live ke BVSport.

Saat laga perdana di QNB League 2015 mempertandingkan Persib kontra Semen Padang (4/4) ditayangkan, banyak penggemar sepak bola di Tanah Air yang mengeluhkan kualitas siaran langsung televisi.

Kualitas tayangan membaik di laga-laga selanjutnya, namun masih ada penggemar yang menilai tayangan pertandingan musim ini mengalami penurunan daripada musim sebelumnya.

Banyak penggemar memilih menyampaikan unek-unek dan menyatakan ketidakpuasan mereka melalui jejaring sosial yang dimiliki.

PT Liga Indonesia selaku administrator QNB League 2015, tak menutup mata terkait hal itu. PT LI merespons keluhan para penggemar.

Dalam pertemuan dengan perwakilan ke-18 kontestan QNB League di Hotel Parklane, Jakarta, Rabu (8/4) malam, PT LI mengungkapkan memberikan catatan serius kepada partner soal tayangan langsung QNB League 2015 di televisi.

"Kami ingin keluhan itu menjadi evaluasi serius dengan partner kami, dalam hal ini BVSport. Alhamdulillah mereka mengerti serta akan mengevaluasi hal ini dengan serius. Hanya, diperlukan waktu untuk menyelesaikan hal ini," kata Joko Driyono, CEO PT LI.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X