Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Ingin Persembahkan Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 April 2015 | 03:26 WIB
Didier Drogba
Ben Stansall/Getty Images
Didier Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengaku punya satu impian terakhir dalam kariernya di Premier League. Drogba ingin meraih kembali trofi bergengsi Inggris tersebut.

Keinginan Didier Drogba untuk meraih trofi Premier League kemungkinan besar bisa terwujud musim ini. Sebab, Chelsea kini berada di puncak klasemen dengan selisih enam poin dari Manchester City.

Bersama Chelsea, Drogba sebelumnya sempat merasakan tiga kali gelar Premier League. Gelar tersebut diraihnya pada 2005, 2006, dan 2010.

"Gelar ini tentu memiliki arti yang banyak bagi pemain seperti kami. Sebab, kami pernah merasakan salah satu momen tersebut," kata Drogba.

"Ini sangat spesial dan kami ingin kembali berada di posisi tersebut. Untuk kelompok pemain seperti kami (pemain senior), yang sedang mendekati akhir karier, ini sangat penting," beber Drogba.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X