Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet Butuh 14 Menit untuk Tekuk Duet Malaysia

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 April 2015 | 11:58 WIB
Tontowi Ahamd/Liliyana Natsir
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahamd/Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum menemui jalan terjal di ajang Singapura Terbuka Super Series 2015. Mereka melaju dengan mudah ke putaran kedua usai mengalahkan ganda campuran asal Malaysia, Jian Yi Lee/Peiy Zhean Lim.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Rabu (8/4), Tontowi/Liliyana tak menemui rintangan berarti dalam menundukkan Jian/Peiy. Ganda campuran terbaik Indonesia itu menuntaskan perlawana sang rival dengan skor 21-5 dan 21-7 dalam tempo 14 menit.

Unggul pengalaman dan kualitas, Tontowi/Liliyana tampil sangat dominan di gim pertama. Setelah memimpin 6-0 di awal laga, mereka terus melaju kencang sampai menyentuh angka 21.

Gim kedua juga sepenuhnya menjadi milik Tontowi/Liliyana. Mereka berhasil memaksa Jian/Peiy mendapat hanya tujuh poin pada gim ini.

Pada putaran kedua, Kamis (9/4), Owi/Butet akan berjumpa wakil Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X