Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini: 2017, Palermo Punya Stadion Baru

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 April 2015 | 23:58 WIB
Maurizio Zamparini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, telah menetapkan sebuah rencana yang cukup ambisius bagi klubnya. Pria berusia 73 tahun itu mentargetkan Rosanero bisa memiliki stadion baru pada 2017 mendatang.

Zamparini mengutarakan bahwa dirinya tengah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan impiannya itu. Pemilik Emmezeta Department Stores itu memperkirakan bahwa hal tersebut akan terwujud biaya sebesar 90 juta euro.

"Jika kami telah mulai pembangun antara akhir 2015 hingga awal 2016, saya pikir hal ini bisa diselesaikan pada musim 2016/17. Biaya yang dibutuhkan dapat berkisar antara 80 hingga 90 juta euro," kata Zamparini kepada Livesicilia Sport.

Sebelumnya, Zamparini telah mempresentasikan area baru untuk membangun stadion baru pada 2011 lalu. Ia merasa yakin bahwa pembangunan ini dapat berlangsung hanya selama enam bulan dengan menggunakan bahan baku setengah jadi.

Namun, belum ada perkembangan baru yang resmi mengenai status proyek pembangunan stadion ini. Tampaknya rencana besar ini masih kerkendala dalam hal birokrasi dengan pemerintah setempat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Livesicilia Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X