Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Siap Bermain di Juve Tanpa Gaji, Asalkan...

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 April 2015 | 01:35 WIB
Alvaro Morata
Maurizio Lagana/Getty Images
Alvaro Morata

Striker Alvaro Morata mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermaind an tidak mendapatkan gaji selama satu musim di Juventus. Asalkan Bianconeri berhasil meraih gelar juara Liga Champion musim 2014/15.

Juventus kini telah berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champion usai menundukkan Borussia Dortmund. Di babak delapan besar ini, Bianconeri akan berhadapan dengan AS Monaco.

"Ini akan jauh dari kata mudah, mengingat tim-tim yang saat ini masih berada di dalam kompetisi. Pada tahap ini, tidak ada lawan yang bisa dianggap mudah," kata Morata kepada Corriere dello Sport.

"Siapapun bisa mengalahkan Anda, sehingga kami harus memiliki hormat kepada Monaco. Akan menjadi suatu kesalahan untuk berpikir bahwa kami adalah tim favorit."

"Dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk memenangkan Liga Champion. Anda tidak akan pernah bisa membuat terlalu banyak perhitungan. Mungkin Anda harus mengakui gol lawan yang tidak Anda harapkan dan terjadinys perubahan dinamika permainan, atau Anda memiliki pemain yang harus dikeluarkan dari tim Anda."

"Untuk bisa menjadi juara? Saya akan memberikan segalanya. Saya bahkan siap bermain secara gratis, selama kami bisa meraih kemenangan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X