Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Beri Kontrak pada Tiga Pemain Binaan Terbaik

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 April 2015 | 01:13 WIB
Gianluigi Donnarumma, satu dari tiga pemain muda AC Milan yangmendapatkan kontrak profesional pertama.
Twitter
Gianluigi Donnarumma, satu dari tiga pemain muda AC Milan yangmendapatkan kontrak profesional pertama.

AC Milan mengumumkan telah memberikan kontrak profesional pertama kepada tiga pemain terbaik mereka dari akademi. Ketiganya diproyeksikan akan menjadi bagiandari tim utama Rossoneri pada musim depan.

Ketiga pemain tersebut adalah Gianluigi Donnarumma, Patrick Cutrone, dan Manuel Locatelli. Ketiga pemain tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau hingga Juni 2018.

"Gianluigi Donnarumma, lahir 25 Februari 1999, Patrick Cutrone, kelahiran 3 Januari 1998, dan Manuel Locatelli, lahir pada 8 Januari 1998," tulis ofisial Milan dikutip dari Football Italia.

"Ketiga talenta muda Rossonero itu telah menandatangani kontrak profesional pertama mereka yang akan mengikat mereka dengan Milan sejak 1 Juli 2015 hingga 30 Juni 2018".

[removed][removed]

Di Italia, Milan memang cukup terkenal menelurkan para pemain berbakat yang memiliki peran besar dan menjadi andalan tim utama, baik bagi Rossoneri sendiri maupun bagi klub lain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X