Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Senang Dengan Perpaduan Torres-Griezmann

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 April 2015 | 20:37 WIB
Fernando Torres dan Antoine Griezmann
Getty Images
Fernando Torres dan Antoine Griezmann

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, senang dengan perpaduan yang diperlihatkan Fernando Torres dengan Antoine Griezmann di lini depan. Terlebih setelah Griezmann kembali bisa mencetak gol untuk Atletico.

Cedera yang dialami Mario Mandzukic membuat Diego Simeone pun mengandalkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini depan. Satu gol sumbangan Griezmann ke gawang Real Sociedad membuat Atletico memetik kemenangan 2-0.

"Griezmann kembali mencetak gol, itu adalah apa yang kami butuhkan darinya dan ia bekerja untuk tim. Semoga ia bisa terus seperti itu karena masih banyak yang dapat diberikannya. Ia juga masih muda," kata Simeone.

"Torres juga tampak baik bagi saya. Ia bekerja sesuai dengan yang dibutuhkan tim. Ia membuat pemain bertahan lawan bekerja lebih keras dan membuat Griezmann lebih bebas karena sebagian besar perhatian tertuju kepadanya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X