Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder: Belanda Bisa Menang Tanpa Robben-RvP

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Maret 2015 | 22:00 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Meski tanpa kehadiran Arjen Robben dan Robin van Persie, Wesley Sneijder yakin timnas Belanda masih bisa mengalahkan Turki dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3).

Robben dipastikan absen membela Belanda setelah mengalami masalah perut dalam pertandingan Bundesliga melawan Borussia Monchengladbach (23/3). Sementara itu, Van Persie belum pulih dari cedera engkel.

"Kami bisa mendapatkan hasil bagus tanpa Arjen dan Robin," tutur Sneijder jelang duel melawan Turki, seperti dilansir De Telegraaf.

Meski demikian, Sniejder tak memungkiri bahwa ketidakhadiran Van Persie dan Robben menjadi sebuah kerugian buat De Oranje.

"Anda tidak perlu menjadi ahli matematika untuk mengetahui bahwa ketidakhadiran mereka adalah sebuah pukulan buat kami,"  tutur Sniejder.

"Pekan demi pekan Arjen dan Robin menunjukkan bahwa mereka layak masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia," imbuhnya.

Saat ini Belanda duduk di peringkat ketiga klasemen Grup A. Mereka mengemas enam poin dari empat pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X