Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata: Herrera itu Jenius!

By Suryo Wahono - Selasa, 7 April 2015 | 22:01 WIB
Ander Herrera dan Juan Mata.
Getty Images
Ander Herrera dan Juan Mata.

Juan Mata memuji rekan sesama Spanyol di blog pribadinya. Gelandang Manchester United bernomor punggung delapan itu menyebut Ander Herrera sebagai jenius, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya pikir itu adalah pertama kalinya dia mencetak dua gol dalam pertandingan dan saya ikut gembira untuknya! Sejujurnya, dia layak mendapatkan itu. Dia adalah seorang jenius di dalam dan luar lapangan dan saya tahu betapa bahagianya dia setelah pertandingan," tulis Mata setelah rekan senegaranya itu menjadi kunci kemenangan United melawan Aston Villa.

Herrera melanjutkan performa ciamik bersama tim di bawah asuhan Louis van Gaal itu, mengalahkan Villa 3-1, yang membuat United mengamankan peringkat ketiga klasemen sementara.

Selain itu, Mata juga gol spektakuler Wayne Rooney.

"Tim tampil pada level yang sangat tinggi, kami berjuang dari menit pertama untuk memenangi pertandingan dan mampu mencetak gol di saat-saat yang menentukan, yang kemudian menyulitkan bagi Aston Villa," tulisnya.

Manchester United bakal menjamu Manchester City dalam laga derbi akhir pekan, Minggu (12/4).


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Juanmata8.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X