Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Serbia Mangkir Latihan PSM

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 15:17 WIB
Nemanja Vucicevic tak kelihatan di sesi latihan PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Vucicevic tak kelihatan di sesi latihan PSM.

Dua pemain asing asal Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic, mangkir dalam latihan pagi PSM Mdi Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (31/3).

Sehari sebelumnya, keduanya tidak tampil saat Juku Eja beruji coba dengan klub Divisi Utama, Martapura FC.

Kabarnya, keduanya enggan mengikuti latihan karena sampai saat ini, kepastian mereka bergabung di PSM belum jelas. Sumber BOLANEWS di internal manajemen mengungkapkan, keduanya baru berstatus prakontrak sambil menunggu pengesahan status dari PT Liga Indonesia.

"Manajemen sudah menyiapkan kontrak permanen buat keduanya. Semoga pengesahan status mereka cepat selesai," ujar sumber itu.

Ditemui usai latihan pagi, asisten pelatih PSM, Assegaf Razak, berharap Vucicevic dan Begovic kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Peran keduanya sangat vital di PSM. Mereka juga bisa jadi motivator buat pemain lain," ujar eks striker PSM itu.

Assegaf enggan berkomentar soal status Vucicevic dan Begovic. "Kalau soal itu silakan tanya ke manajemen. Saya mau bicara soal teknis saja," tegasnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X