Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez: Bermain di Barcelona Itu Berat

By Aning Jati - Jumat, 27 Maret 2015 | 20:33 WIB
Luis Suarez mengakui bermain di Barcelona lebih berat daripada di Liverpool.
Miguel Ruiz/Getty Images
Luis Suarez mengakui bermain di Barcelona lebih berat daripada di Liverpool.

Luis Suarez jadi bintang kala Barcelona memenangi duel kontra Real Madrid di El Clasico (23/3). Belakangan, Suarez mengakui bermain di Barcelona dan La Liga itu berat. Lebih susah daripada kala bermain di Liverpool.

Yang dianggap striker asal Uruguay itu berat, yakni perbedaan duel fisik yang dirasakannya antara La Liga dan Premier League.

Eks striker Liverpool itu juga berujar perbedaan gaya bermain membuatnya sulit beradaptasi di masa awal bersama Barcelona. Selain itu, seperti dikutip di Kicker, Suarez mengungkapkan kesulitannya menampilkan permainan eksplosif seperti yang diinginkannya di Barcelona.

"Alasannya, tim lawan cenderung selalu bertahan bila berhadapan dengan Barcelona. Hal itu jadi salah satu hal yang harus saya biasakan, meski sebagai seorang striker saya terbiasa menggunakan adu otot," ujarnya.

"Kendati begitu, ada sedikit ruang buat saya di Barcelona dan La Liga. Memang lebih sulit bila dibandingkan dengan di Liverpool. Gaya bermain Barca sempat jadi sesuatu yang baru buat saya," imbuhnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X