Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna: City Sekarang Punya Tujuh Laga Final

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 April 2015 | 05:03 WIB
Bacary Sagna
Glyn Kirk/Getty Images
Bacary Sagna

Bek Manchester City, Bacary Sagna, buka suara soal peluang timnya untuk meraih gelar musim ini. Menurut Sagna, saat ini The Citizens memiliki tujuh laga final hingga akhir musim menyusul kekalahan dari Crystal Palace, Selasa (7/4) dini hari WIB.

Manchester City kehilangan poin di pekan ke-31 Premier League. Klub arahan Manuel Pellegrini takluk 2-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park.

Kekalahan ini membuat posisi City merosok ke urutan empat. Oleh sebab itu, wajar rasanya bila Bacary Sagna menganggap tujuh laga sisa musim ini sangat berarti bagi City.

"Ini akan menjadi tujuh laga final dari sekarang sampai akhir musim," kata Sagna kepada Sky Sports.

"Sangat mengecewakan kami gagal mencuri poin (dari Crystal Palace), padahal kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami menciptakan beberapa peluang bagus dan sayangnya kami kebobolan beberapa gol," jelas Sagna.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X