Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Ini Nyaris Dua Bulan Puasa Shot on Target

By Selasa, 7 April 2015 | 18:19 WIB
Mario Mandzukic, belum menemukan lagi naluri membunuhnya
Denis Doyle/Getty Images
Mario Mandzukic, belum menemukan lagi naluri membunuhnya

Atletico disebut telah kembali ke performa terbaik. Problem produktivitas mulai bisa teratasi.

Dalam tiga laga terakhir masing-masing kontra Leverkusen (1-0), Getafe (2-0), dan Cordoba (2-0), Los Colchoneros (Si Pembuat Kasur) mampu menyarangkan lima gol ke jala gawang musuh.

Sebuah peningkatan lantaran dalam empat partai sebelumnya, pasukan arahan Diego Simeone hanya bikin sebiji gol. Para penggawa lini serang seperti Fernando Torres dan Antoine Griezmann kini juga sudah mulai masuk papan skor lagi.

Cuma Mario Mandzukic yang barangkali belum kunjung menemukan naluri “membunuhnya”. Striker asal Kroasia itu lagi-lagi gagal bikin gol sewaktu dipasang sebagai starter di partai melawan Cordoba (2-0) akhir pekan lalu.

Bahkan, Mandzukic sama sekali tak melepas ancaman ke gawang Cordoba. Artinya, eks striker Bayern Muenchen itu tak pernah mencatat tembakan tepat sasaran dalam enam laga terakhir secara beruntun!

Terakhir kali Mandzukic mampu melepas tembakan tepat sasaran adalah pada 15 Februari, saat Atletico kalah 0-2 dari Celta, alias 51 hari yang lalu!


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X