Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Tak Menyesal Hengkang dari Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 27 Maret 2015 | 20:14 WIB
Pepe Reina
Alex Grimm/Getty Images
Pepe Reina

Kiper Bayern Munchen, Pepe Reina, mengaku tak menyesal telah meninggalkan Liverpool. Menurutnya, tak ada kata penyesalan dalam sepak bola.

Pepe Reina resmi bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas lalu. Sebelumnya, Reina juga menghabiskan masa peminjaman selama setahun bersama Napoli.

Karier Reina sendiri tak berlangsung mulus bersama Bayern. Kiper 32 tahun itu hanya menjadi pelapis dari Manuel Neuer. Meski demikian, Reina sama sekali tak menyesal telah hengkang dari Liverpool, klub yang dibelanya selama lima tahun.

"Dalam sepak bola, tak ada waktu untuk meratapi penyesalan. Anda harus terus melihat ke depan dan saya bahagia dengan apa yang telah saya raih bersama Liverpool dalam karier saya," kata Reina.

"Saya akan menikmati akhir pekan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh fans yang telah mencintai saya selama bertahun-tahun. Saya selalu senang dan berterima kasih kepada Liverpool," kata Reina yang kembali ke ANfield Stadium untuk melakoni laga amal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X