Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Bidik Dua Titel di Singapura

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 April 2015 | 20:45 WIB
TTontowi/Liliyana, diharapkan bisa membawa pulang gelar juara.
Lars Ronbog/Getty Images
TTontowi/Liliyana, diharapkan bisa membawa pulang gelar juara.

Indonesia akhirnya mampu memetik gelar perdana di turnamen super series tahun 2015. Gelar perdana itu dipersembahkan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ajang Malaysia Terbuka.

Setelah melewati turnamen yang ketat di Malaysia, pasukan Merah-Putih akan melanjutkan perjuangan ke Singapura. Di Negeri Singa, Indonesia membidik dua gelar melalui ganda putra dan ganda campuran.

“Target di Singapura kami berpikir realistis saja. Sejauh ini Indonesia masih berharap melalui dua nomor, yaitu ganda putra dan ganda campuran, melalui pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir,” kata Rexy Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI.

“Untuk Hendra/Ahsan, setelah menjadi juara di Malaysia kemarin, kami berharap mereka masih bisa mempertahankan fokusnya dan kalau bisa kembali merebut juara," sambung Rexy.

Rexy juga berharap hasil bagus di Malaysia bisa melecut motivasi Tontowi/Liliyana untuk tampil lebih baik di Singapura.

"Kami melihat hasil ini lebih baik dibanding dengan kekalahan mereka saat di All England kemarin, dengan lawan yang sama. Semoga ini bisa menjadi penyemangat mereka lagi untuk bisa juara di sini,” ungkap Rexy.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X