Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Favorit Promosi, Jurnalis Seksi Ini Buka Baju

By Aning Jati - Jumat, 27 Maret 2015 | 19:55 WIB
Alejandra Omana Ruiz tepati janji berpose bugil.
101 Great Goals
Alejandra Omana Ruiz tepati janji berpose bugil.

Janji adalah janji. Jurnalis wanita asal Kolombia, Alejandra Omana Ruiz, menjadi salah satu sosok yang memegang teguh prinsip itu.

Ruiz, jurnalis seksi yang biasa meliput klub Deportivo Cucuta, pada Januari lalu berjanji akan berpose bugil untuk majalah di mana ia bekerja, SoHo, bila Deportivo Cucuta berhasil promosi ke liga teratas.

Deportivo Cucuta dikenal sebagai klub "yoyo" lantaran posisinya yang tak stabil, naik dan turun di divisi pertama dan divisi kedua, dalam beberapa tahun terakhir.

Januari lalu Deportivo Cucuta akhirnya berhasil naik kasta. Kepastian itu dihasilkan dalam pertandingan yang dianggap kontroversial lantaran kemenangan 2-1 Deportivo Cucuta diwarnai gol berbau hand ball.

Nah, sang jurnalis seksi menepati janjinya. Pekan ini Ruiz tampil mengenakan jersey klub idolanya itu, yang berwarna merah dan hitam, di majalah SoHo. Sesuai janjinya, jersey itu lantas ditanggalkannya hingga ia tampil polos. Majalah SoHo merupakan majalah khusus dewasa.

Di perut Ruiz terdapat kalimat "Cucuta Asciende" mengunakan tinta hitam, yang berarti "Cucuta naik (ke kasta teratas)".

Aksi Ruiz jelas membuat popularitas Deportivo Cucuta serta SoHo ikut terdongkrak. Bisa jadi, aksi bugil Ruiz sekadar trik publisitas yang dilakukan sang jurnalis dan tim editorialnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X