Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Bersiap Kehilangan Frank Lampard

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 11:30 WIB
Frank Lampard, cedera di dubai.
Shaun Botterill/Getty Images
Frank Lampard, cedera di dubai.

Kabar buruk memayungi Manchester City di tengah perjuangan mereka mempertahankan gelar juara Premier League. Pemain andalan mereka, Frank Lampard, mengalami cedera saat The Citizen berjumpa Hamburg SV dalam laga persahabatan di Abu Dhabi, Kamis (22/1) dini hari WIB.

Lampard terpaksa ditarik ke luar lapangan pada babak pertama karena otot kakinya bermasalah. Sejak menjalani pemanasan, Lampard memang terlihat mengalami masalah dengan kakinya.

"Frank mengalami cedera saat pemanasan. Dia mengaku mengalami masalah pada otot kakinya, tapi saya harap ini tidak serius. Kami akan terus memantau kondisinya," kata Manajer City, Manuel Pellegrini.

Kondisi ini membuat City khawatir. Pasalnya, mereka akan menjalani duel panas menghadapi Chelsea pada 1 Februari mendatang. Terlebih lagi, City sedang membutuhkan banyak poin untuk mengejar The Blues.

Cedera Lampard tentu menjadi kehilangan besar buat City. Pasalnya, pemain 36 tahun itu memberikan peran besar di lini tengah Chelsea sepanjang musim ini.

"Saya harap dia bisa segera sehat, bukan hanya saat menghadapi Chelsea, tapi bertemu Middlesbrough di Piala FA," kata pelatih berkebangsaan Cili tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X