Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque: Tak Ada Dendam pada Belanda

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 13:44 WIB
Vicente del Bosque
AFP
Vicente del Bosque

5 pada Piala Dunia Brasil 2014. Pernyataan itu dilontarkan oleh pelatih Spanyol Vicente del Bosque menjelang laga persahabatan di Arena Amsterdam, Selasa (31/3).

"Saya tidak haus pembalasan melawan Belanda. Belanda selalu naik podium di dua Piala Dunia terakhir, dan Spanyol, yang mendominasi beberapa tahun terakhir ini, terkesan tenggelam beberapa bulan terakhir ini," kata Del Bosque.

Penampilan Spanyol sendiri sebenarnya tidak jelek. Sejak tergusur di fase grup pada Piala Dunia Brasil 2014, mereka sudah mencetak 14 gol dan kemasukan tiga.

"Saya sadar, setelah Piala Dunia kami belum bermain baik. Saya bisa melihat sisi baiknya, kami berjalan di jalur yang tepat," tutur del Bosque lagi.

Melawan Belanda, Spanyol akan mengistirahatkan kiper nomor satu Iker Casillas dan menurunkan David de Gea. Dua striker anyar, Vitolo dan Juanmi, akan diberi kesempatan untuk melakukan debut.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X