Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Ternyata Masih Percaya Takhayul

By Suryo Wahono - Rabu, 8 April 2015 | 03:02 WIB
Ander Herrera memilih memakai nama lengkap di kaosnya.
Getty Images/Ilustrasi
Ander Herrera memilih memakai nama lengkap di kaosnya.

Gelandang andalan Manchester United ini mengaku percaya takhayul soal penamaan di jersey miliknya. Ander Herrera mengungkap mengapa dia memilih memakai nama lengkap di belakang kaos timnya, seperti diungkap di halaman resmi Facebook milik United.

Kebanyakan pemain hanya menggunakan nama belakang atau nama keluarga mereka, tapi Herrera menggunakan nama lengkap "Ander Herrera", persis seperti saat dia masih bermain di Athletic Bilbao. Rupanya, dia punya kepercayaan sendiri soal penggunaan nama di punggung itu.

"Saya percaya takhayul. Saya mulai menggunakan nama lengkap ketika di Athletic tiga tahun lalu. Saya menjalani masa yang indah selama tiga tahun di Bilbao, jadi saya ingin tetap menuliskan Ander Herrera," kata gelandang berumur 25 tahun itu.

Meskipun ongkos transfernya yang besar, Herrera butuh beberapa waktu untuk bisa bersaing menjadi starter di United secara teratur. Louis van Gaal sempat memilih memindahkan Rooney ke lini tengah. Namun, pemain asal Spanyol itu telah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir.

Dia rutin menjadi starter di enam pertandingan liga terakhir. Dia menunjukkan diri sebagai distributor bola yang ulung, selain bagus dalam pergerakan tanpa bola juga. Alhasil, Herrera kini telah mencetak lima gol dan mengoleksi empat assist musim ini.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X