Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sanjung Kombinasi Keren Podolski-Shaqiri

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 09:45 WIB
Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, menyita perhatian Inter.
Marco Luzzani/Getty Images
Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, menyita perhatian Inter.

0, Kamis (22/1). Kemenangan Inter tak lepas dari kehadiran kombinasi anyar Lukas Podolski-Xherdan Shaqiri.

Sanjungan untuk Podolski dan Shaqiri mengalir setelah pertandingan. Salah satu pujian itu datang dari pelatih Roberto Mancini. Ia menyebut bahwa duet baru ini menghadirkan harapan baru buat Inter.

"Kombinasi Podolski dan Shaqiri sangat bagus, terutama pada gol pertama. Namun, mereka tetap membuat kesalahan. Saya cukup puas dengan kinerja mereka, tapi kami harus terus memperbaiki penampilan," kata Mancio.

Mancini menilai bahwa kondisi Podolski dan Shaqiri masih jauh dari sempurna. Sejak mendarat di Inter beberapa pekan lalu, keduanya masih terus menjalani latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuh mereka.

"Jika mampu bermain kompak seperti ini, saya yakin kami bisa terus meraih hasil positif. Beberapa hal utama yang harus kami tingkatkan adalah penguasaan bola dan operan," kata eks pelatih Manchester City tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X