Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kane Akan Diturunkan Penuh kontra Italia

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 13:17 WIB
Harry Kane
AFP
Harry Kane

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, akan menurunkan Harry Kane secara penuh pada laga persahabatan melawan Italia di Turin, Selasa (31/3). Kane melakukan debut untuk timnas Inggris ketika menghadapi Lituania di Stadion Wembley, Jumat (27/3).

Cederanya Daniel Sturridge dan Danny Welbeck membuat Kane berkesempatan untuk mendampingi Wayne Rooney secara penuh di lini depan Inggris. Menurut Hodgson, yang pernah melatih Inter Milan, Kane pantas mendapat kesempatan tersebut.

"Saya akan sangat senang melihat kedua pemain itu bermain sejak awal. Harry pantas mendapat kesempatan itu," kata Hodgson.

"Ia tak sabar menantikan pertandingan itu an menjadi kesempatan berharga buat para pemain yang tak diturunkan pada kualifikasi Euro untuk menunjukkan mereka pantas mendapat tempat di tim," ujar Hodgson lagi.

Menurut pelatih berusia 67 tahun itu, setiap pertandingan akan menjadi pengalaman yang berharga dan berharap masih banyak partai persahabatan bagus lagi di masa datang. Sejak tersingkir pagi-pagi di Piala Dunia Brasil 2014, Inggris belum terkalahkan di semua pertandingan.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X