Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Digantikan Tantan, M. Ridwan Buru-buru Salat Ashar

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 April 2015 | 17:19 WIB
Muhammad Ridwan.
Fernando Randy/Bolanews
Muhammad Ridwan.

Penyerang sayap Persib, Muhammad Ridwan, dikenal sebagai muslim yang taat beribadah. Terlebih lagi setelah resmi berstatus haji pada 2014.

Ibadah pemain bernomor punggung 23 itu semakin rajin. Pertandingan yang dilakoninya tak membuat eks penggawa PSIS itu lalai menunaikan salat lima waktu.

Hal itu tampak saat Persib menjamu Pelita Bandung Raya pada laga kedua QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (7/4). Kala digantikan Tantan pada menit ke-67, Ridwan tak langsung duduk di bangku pemain cadangan.

Tapi, pencetak gol perdana bagi Persib di musim ini meminta izin untuk menunaikan salat Ashar kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. Kick-off yang dimulai pada 15.15 WIB memang tak memungkinkan Ridwan untuk salat lebih dulu sehingga begitu keluar permainan, Ridwan langsung bergegas menunaikan kewajiban umat muslim itu.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X