Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Putuskan Ada di Queens Club Jelang Wimbledon

By Eko Widodo - Jumat, 27 Maret 2015 | 09:35 WIB
Rafael Nadal, tambil lagi di London setelah 2 musim absen.
Getty Images
Rafael Nadal, tambil lagi di London setelah 2 musim absen.

Rafael Nadal mengatakan akan tampil di turnamen tenis lapangan rumput Queen's Club di  West Kensington, London, 15-21 Juni nanti, setelah tiga tahun terakhir absen. Nadal terakhir kali juara di turnamen ini pada 2008 saat menang dari Novak Djokovic 7-6 (6) 7-5. Juara bertahan di event ini adalah Grigor Dimitrov.

Para petenis menggunakan event ini untuk pemanasan menuju Wimbledon. "Saya selalu senang bermain di The Queen's Club. Dengan senang hati saya kabarkan kalau akan tampil di sana, Juni nanti," kata Nadal kepada ESPN.

"Saya sudah memimpikan bisa menjuarai Wimbledon," kata Nadal. Pada pergelaran Juni nanti, Nadal mendapatkan persaingan tidak ringan dari Dimitrov, juara AS Terbuka Marin Cilic, juara Australia Terbuka 2014 Stan Wawrinka, dan Andy Murray.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X