Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pensiun, Trezeguet Dapat Jabatan di Juventus?

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 17:12 WIB
David Trezeguet umumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional.
Phil Cole/Getty Images.
David Trezeguet umumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional.

Surat kabar Italia, Gazetta dello Sport, pada Selasa (20/1) menuliskan kabar David Trezeguet pensiun dari pentas sepak bola profesional.

Penyerang berusia 37 tahun itu terakhir bermain di Liga Super India bersama Pune City. Sebelum itu Trezeguet sempat memperkuat River Plate dan Newell's Old Boys.

Penyerang asal Prancis ini mayoritas bermain untuk Juventus di sepanjang karier profesionalnya, juga untuk Monaco di medio 90-an.

Salah satu aksi yang paling diingat dari Trezeguet adalah gol emas yang dicetaknya kala memperkuat timnas Prancis kontra Italia di final Piala Eropa 2000.

Di Juventus, Trezeguet mencetak 171 gol dari 381 pertandingan sementara di timnas Prancis, 34 gol dicetaknya dari 71 penampilan.

Gazetta mengungkapkan adanya kemungkinan Trezeguet bakal menduduki salah satu jabatan di manajemen La Vecchia Signora di masa mendatang.

"Pembahasan mengenai jabatan administrasi di manajemen Juventus buat Trezeguet diperkirakan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang," tulis Gazetta.

Saat ini penyerang kelahiran 15 Oktober 1977 itu sedang berada di Argentina untuk berlibur.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X