Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waduh, Vika Ketemu Lawan Berat Jankovic

By Eko Widodo - Jumat, 27 Maret 2015 | 08:50 WIB
Victoria Azarenka, ketemu Jelena Jankovic di ronde kedua.
Getty Images
Victoria Azarenka, ketemu Jelena Jankovic di ronde kedua.

Petenis Belarusia, Victoria 'Vika' Azarenka melewati babak pertama Miami Open di Key Biscayne, Miami, Florida AS, Kamis (26/3). Vika mengalahkan petenis Spanyol, Silvia Soler-Espinosa 6-1 6-3.

Vika adalah juara dua kali di Miami Open pada 2009 dan 2011. Ia absen dalam pergelaran 2013 dan 2014 karena cedera engkel dan kaki. Saat ini Azarenka berperingkat 31 dunia.

"Saya tidak beruntung dalam dua tahun terakhir. Saya mencintai turnamen ini," ucap Vika kepada ESPN dan situs resmi turnamen. "Saya ingin membangun momentum bagus di sini," tambah dua kali juara grand slam Australia Terbuka ini.

"Saya harus membenahi konsistensi pertandingan. Di set pertama saya mudah membuat angka, namun di set kedua, lawan bisa mendapatkan tiga gim," tambah Azarenka.

Vika perlu konsistensi karena lawan berikutnya tidaklah ringan. Ia berjumpa runner-up Indian Wells dan peringkat 20 dunia, Jelena Jankovic. "Jelena adalah lawan berbahaya," ucap Vika.

"Saya ingin memenangi pertandingan itu. Saya ingin melangkah ke ronde ketiga," tekad Azarenka.

Petenis Rep. Ceska, Nicole Vaidisova -- yang pernah menempati peringkat tujuh dunia -- melakukan come back mulus. Absen selama lima tahun untuk memperbaiki kedua bahu lewat operasi, tak mengurangi ketajamannya. Vaidisove menang dari Timea Babos (Hungaria) 6-1 7-6 (4).

"Saya ingin melakukan yang terbaik di pertandingan ini," kata Vaidisova. Inilah kemenangan pertamanya sejak terakhir kali tampil di Memphis pada Februari 2010.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X