Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Norberto Neto Jangan Gabung Juventus

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Maret 2015 | 10:00 WIB
Norberto Neto
Getty Images
Norberto Neto

Norberto Neto sebaiknya bergabung dengan klub lain, bukan Juventus. Demikian saran dari pelatih timnas senior Brasil, Dunga.

Kontrak Beto bersama Fiorentina akan kadaluarsa pada akhir musim 2014/15. Menurut kabar yang beredar di Italia, kiper berusia 25 tahun itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Juventus.

Dunga tak yakin Neto bisa bersaing dengan kiper andalan Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon. Menurutnya, Neto hanya akan memanaskan bangku cadangan bila tetap gabung dengan Bianconeri.

"Apakah dia akan pergi ke Juventus? Bukan ide yang bagus bila seorang kiper muda menantang Buffon. Saya tidak bisa membayangkan Gigi berada di bangku cadangan dan Neto mendapatkan tempat di tim utama," tutur Dunga kepada Gazzetta dello Sport.

"Buffon masih lapar gelar. Seorang talenta muda harus bermain, bukan menunggu," imbuhnya.

Neto merupakan mantan anggota Brasil U-23. Sejauh ini ia sudah dua kali membela negaranya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X