Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Dijual Man. United pada Akhir Musim Ini?

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 15:16 WIB
Robin van Persie belum akan dikabarkan akan digantikan Edinson Cavani.
Jamie McDonald/Getty Images
Robin van Persie belum akan dikabarkan akan digantikan Edinson Cavani.

Kabar panas dilemparkan surat kabar terbitan Inggris, Daily Star. Koran itu menulis pada terbitan edisi Selasa (7/4), Manchester United berencana menjual pemain bintangnya, Robin van Persie, pada musim panas nanti.

Menurut number Daily Star di jajaran petinggi United, Iblis Merah mulai menyerah dengan RvP, yang penampilannya dinilai tak cemerlang selama satu musim terakhir. Selain itu, manajer Louis Van Gaal juga disebut ingin mengurangi surplus barisan depannya.

Pemain internasional Belanda itu bergabung dengan United dari Arsenal pada 2012 seharga 24 juta pound. RvP terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2016, namun Daily Star mengklaim United bakal menjual sang bintang di akhir musim ini.

Di sisi lain, musim ini memang jadi musim berat buat RvP, terlebih sejak 21 Februari ia absen lantaran cedera engkel. Manajer Louis Van Gaal beberapa hari lalu juga mengisyaratkan untuk tidak memainkannya di laga derby Manchester, 12 April, meski kondisi RvP mulai membaik.

Sepanjang musim ini RvP tampil di 24 pertandingan Premier League dengan mencetak 10 gol.

Wakil Chief Executive United, Ed Woodward, mengisyaratkan akan melepas RvP kepada penawar tertinggi.

Daily Star juga menuliskan, sebagai pengganti RvP, United memasukkan Edinson Cavani sebagai target perekrutan. Hanya untuk saat ini, performa Cavani juga tak terlalu meyakinkan karena penyerang berusia 28 tahun itu baru mencetak delapan gol dalam 28 penampilan di liga bersama PSG.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X