Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandar Kolarov Ingin Kembali ke Italia

By Suryo Wahono - Senin, 30 Maret 2015 | 21:47 WIB
Alexandar Kolarov, musim ini baru 11 kali diturunkan di liga.
Getty Images
Alexandar Kolarov, musim ini baru 11 kali diturunkan di liga.

Bek Manchester City ini sudah bosan di Premier League. Aleksandar Kolarov mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Italia dan bermain di Serie A.

Pemain berumur 29 tahun itu kini jarang dimainkan. Dia baru main di 11 pertandingan liga untuk musim ini. Soalnya, manajer Manuel Pellegrini memecah giliran tugas bek kiri antara dia dan Gael Clichy.

Karena itulah, santer terdengar bahwa Kolarov boleh jadi bakal segera meninggalkan Stadion Etihad sebagai bagian dari restrukturisasi musim panas klub Manchester tersebut, terutama bila mereka kalah bersaing meraih meraih gelar liga melawan Chelsea.

Jadi, pernyataan bek yang pindah dari Lazio pada 2010 itu kemudian memicu spekulasi, terlebih lagi rekan senegaranya, Sinisa Mihaljovic kini menjalankan tugas sebagai manajer Sampdoria.

"Saya ingin kembali ke Italia, tapi sulit," katanya kepada Sky Italia. "Saya gembira untuk Mihajlovic, dia melakukannya dengan sangat baik, seperti halnya Lazio."

"Mereka menjalani musim yang hebat dan saya berharap mereka bisa berakhir di tempat ketiga atau bahkan kedua."

Kolarov masih terikat kontrak di City sampai 2017, setelah musim panas lalu memperpanjang kontrak baru. Akan tetapi, saat menandatangani kontrak baru, musim sebelumnya Kolarov tampil sebanyak 45 penampilan di tim inti.

"Musim lalu saya sering diturunkan dan saya pikir itu membuktikan kepada klub bahwa mereka bisa memercayai saya. Hasilnya, saya ditawari kontrak baru dan saya senang menandatanganinya"


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X