Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Bantah ada Masalah dengan Wenger

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Maret 2015 | 22:00 WIB
Theo Walcott, terakhir perpanjang kontrak pada 2013.
Getty Images
Theo Walcott, terakhir perpanjang kontrak pada 2013.

Mantan bocah ajaib Arsenal ini membantah ada keretakan hubungan dengan manajer. Theo Walcott mengatakan dia tidak punya ganjalan dengan manajer Arsene Wenger dan mengungkap kenapa dia belum membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Masa kontrak Walcott saat ini akan berakhir pada musim panas 2016 dan Wenger telah mengatakan bahwa dia memperkirakan bakal ada perbincangan alot soal kontrak baru. Karena itulah, muncul sejumlah spekulasi di media Inggris bahwa Walcott mungkin bakal hengkang.

Akan tetapi, penyerang berumur 26 tahun itu membantahnya. "Laporan tentang tuntutan kontrak dan kerenggangan dengan bos itu omong kosong," kata Walcott.

"Belum ada pembicaraan kontrak dan fokus saya saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk Arsenal."

Walcott terakhir menandatangani kesepakatan dengan Arsenal pada Januari 2013, enam bulan sebelum masa kontrak sebelumnya habis atau sebelum dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Musim ini Walcott baru tampil di 13 pertandingan lantaran dia baru kembali dari absen 10 bulan akibat cedera lutut, yang membuatnya absen sama sekali di Piala Dunia 2014.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X