Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Milan ke Rusia, Inter ke Inggris

By Caesar Sardi - Senin, 6 April 2015 | 17:31 WIB
Gennaro Gattuso vs Olivier Dacourt.
New Press/Getty Images
Gennaro Gattuso vs Olivier Dacourt.

1 di Athena pada 23 Mei lalu.

Final Liga Champion 2008 akan dimainkan di Moskow. Menjelang Serie A 2007/08 dimulai, Milan berada di ibu kota Rusia itu. Ini dapat disebut sebagai bagian dari adaptasi Si Merah Hitam untuk mempertahankan gelar Raja Eropa.

Milan berada di Moskow untuk mengikuti turnamen bersama tuan rumah Lokomotiv Moskva, Real Madrid, dan PSV Eindhoven. Ajang ini digelar untuk memperingati ulang tahun ke-170 perusahaan kereta api Rusia, pemilik Lokomotiv.

Madrid dan Milan adalah dua klub yang paling sering juara Piala/Liga Champion. El Real sembilan kali, Il Diavolo tujuh kali. Peserta lain, PSV, sekali menjadi kampiun.

Inter ke Inggris

Jika Milan di antaranya ke Rusia, Inter ke Inggris. Scudetto 2006/07 ini mengawali latihan persiapan pada 14 Juli di Brunico. Dalam empat tahun terakhir, I Nerazzurri selalu menjalani latihan pramusim di sana.

Inter berada di wilayah pegunungan itu sampai 25 Juli. Dalam periode di Brunico, La Beneamata akan melakukan tiga laga uji coba. Salah satunya melawan tim Olimpiade Cina pada 17 Juli.

Inter berada di Inggris dari 27 Juli sampai 4 Agustus. Pasukan Roberto Mancini akan tampil di Emirates Cup pada 28 dan 29 Juli bersama Arsenal dan dua klub lain. Setelah itu Nerazzurri bertemu Man. United (1/8) dan Aston Villa (4/8).

Inter tampak ingin membiasakan diri bertemu klub Inggris. Ini mesti dilakukan Si Biru Hitam mengingat pada musim mendatang mereka memasang target menjuarai Liga Champion.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 12 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.731


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X