Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bus PSG Diserang, Ibra Nyaris Kena Bola Golf

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 14:56 WIB
Zlatan Ibrahomovic nyaris terkena lemparan bola golf.
Jean Catuffe/Getty Images
Zlatan Ibrahomovic nyaris terkena lemparan bola golf.

Insiden penyerangan bus yang membawa rombongan pemain Fenerbahce sepulang menjalani pertandingan tandang, publik kembali dikejutkan dengan insiden serupa. Kali ini bus rombongan PSG yang jadi sasaran.

Hanya, bukan serangan menggunakan senjata api seperti yang dialami skuat Fenerbahce oleh oknum tak dikenal. Rombongan PSG yang berada di dalam bus diserang oleh fan Marseille menggunakan bola golf.

101 Great Goals menuliskan insiden pelemparan bola golf itu terjadi ketika bus yang membawa David Luiz dkk. menuju ke Stade Velodrome, di mana kendaraan the Parisiens dilaporkan dilempari dengan berbagai benda tajam oleh fan Marseille.

Menurut Canal+, sebuah bola golf yang dilemparkan fan berhasil menembus serta memecahkan kaca bus yang terbilang tebal. Posisi bus saat itu sekitar 800 meter dari Stade Velodrome. Parahnya, bola golf itu nyaris saja mengenai Zlatan Ibrahimovic.

Walau mendapat teror dari fan tuan rumah, PSG sukses membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 2-3 pada pertandingan yang dimainkan Senin (6/4) itu.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X