Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usia Mata Matang untuk Sukses di Spanyol Tapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Maret 2015 | 21:31 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

baru ini.

Gelandang Manchester United ini mencetak dua gol penting ke gawang Liverpool di Anfield dan memberikan kemenangan 2-1 untuk Setan Merah sebelum jeda internasional. Namun, nama Juan Mata tidak masuk dalam daftar pemain Spanyol untuk menghadapi Ukraina dan Belanda.

"Banyak yang bertanya mengenai timnas Spanyol. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat beruntung bermain dan memenangi Piala Dunia serta Euro. Kendati demikian, saya masih bersemangat seperti hari pertama," ujar Mata.

"Saya berada dalam usia sempurna dalam karier sepak bola dan saya menatap ke depan untuk terus berkontribusi dan mencapai sukses bersama timnas. Karena itulah saya berkerja setiap hari, berlatih, dan bermain maksimal, berusaha memberikan yang terbaik. Setelah tinggal menyerahkan keputusan kepada pelatih dalam memilih pemain yang bermain," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X