Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Maczman Apresiasi Dukungan Wali Kota Makassar

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 14:44 WIB
Danny Pomanto (kiri) saat bersama suporter PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Danny Pomanto (kiri) saat bersama suporter PSM.

The Maczman mengapresiasi kehadiran Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, yang ikut 'beraksi' bersama mereka di tribun terbuka saat PSM menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (6/4).

"Kami hargai kepedulian beliau terhadap PSM dan suporternya. Hal ini awal yang baik buat PSM yang butuh juara untuk kado ultah ke-100 November mendatang," ujar Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman, Selasa (7/4).

Coklat berharap dukungan nyata Danny membuat PSM tidak lagi terkendala finansial seperti musim lalu.

"Memang PSM bukan lagi milik pemkot Makassar dan tidak lagi bersandar pada APBD. Tapi, beliau bisa jadi mediator dan fasilitator antara calon sponsor dengan PSM," papar Coklat.

Danny menyatakan kesiapannya mendukung PSM. "Saya merasakan atmosfer luar biasa saat berada di tengah ribuan The Maczman. Saya yakin dengan kerja sama semua pihak, sepak bola Makassar khususnya PSM bisa bangkit," ujarnya.

Bentuk awal dukungan Danny selaku Wali Kota Makassar adalah menyediakan dan merehabilitasi Lapangan Karebosi sehingga layak jadi tempat latihan Syamsul Chaeruddin dkk.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X