Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Memasuki Periode Tertajam

By Beri Bagja - Kamis, 26 Maret 2015 | 21:30 WIB
Alvaro Morata, berkembang pesat.
Maurizio Lagana/Getty Images
Alvaro Morata, berkembang pesat.

Kalau jumlah gol menjadi acuan, Alvaro Morata (22 tahun) resmi melampaui seniornya, Fernando Llorente (30), di lini depan Juventus. Morata melewati Llorente dalam lomba memperebutkan status sebagai pendamping Carlos Tevez (31).

Sampai pekan ke-28 Serie A musim ini, Morata adalah  penyerang tersubur kedua di skuat Juve. Ia mencetak tujuh gol, cuma kalah banyak dari Tevez (16). Pemuda Spanyol itu mengakui dirinya berkembang pesat setelah bergabung dengan I Bianconeri (Putih-Hitam). Hal itu terbukti dari fakta Morata sedang memasuki periode tertajam dalam kariernya.

Catatan gol Morata bersama Juventus musim ini menyentuh angka 11 gol dalam 33 penampilan di berbagai ajang. Koleksi golnya itu bahkan sudah menyamai jumlah torehan bersama Real Madrid dalam empat musim! Selama membela tim senior El Real pada 2010-2014, Morata juga mencetak 11 gol, tapi dalam jumlah partai lebih banyak: 52 kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X