Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Pusam Berburu Pengganti Dae Won-ha

By Aning Jati - Kamis, 26 Maret 2015 | 21:20 WIB
Kristian Adelmund saat masih membela PSS Sleman, mencoba peruntungan di Bali United Pusam.
Gonang Susatyo/Bolanews
Kristian Adelmund saat masih membela PSS Sleman, mencoba peruntungan di Bali United Pusam.

ha jelang kick-off LSI 2015 membuat manajemen Bali United Pusam (BUP) memutar otak mencari penggantinya.

Beberapa nama legiun asing kini tengah dibahas para petinggi klub Serdadu Tridatu. Di antaranya, Mohamed Mosad Abdelaziz Wafa asal Mesir. Pemain kelahiran 1 Januari 1986 dengan tinggi badan 191 cm itu segera didatangkan setelah pelatih Indra Sjafri kembali dari kegiatan workshop kepelatihan di markas Manchester City.

"Kami harus cepat memastikan pengganti Dae Won yang cedera. Semoga pemain ini bisa memenuhi ekspektasi tim pelatih," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali Pusam United.

Yabes menambahkan Mosad terakhir membela klub Al Kharhk di Iraq Premiere League. Ia juga pernah mengikuti seleksi timnas Mesir, namun gagal lolos.

"Ini pertama kalinya dia datang ke Indonesia," kata Yabes.

Selain Mosad, calon pengganti Dae Won lain, yakni Stevan Markovic asal Montengero. Pemain ini dikabarkan akan tiba di Bali, Jumat (27/3). Sebelumnya ada pemain asal Belanda, Kristian Adelmund, yang ikut seleksi, namun belum diputuskan nasibnya.

Kabar lain, manajemen BUP akan mendekati Nova Arianto, pemain Pelita Bandung Raya. "Yang pasti kami masih menunggu karena banyak pemain PBR yang keluar," ungkap Yabes.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X