Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Laju Liverpool ke Final Tak Mudah

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:12 WIB
Jamie Carragher
Andrew Powell/Getty Images
Jamie Carragher

1 timnya kontra Chelsea di leg 1 babak semi final Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Menurutnya, laju The Reds untuk mencapai final takkan mudah.

Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui Eden Hazard yang mencetak gol dari titik putih. Lalu, Liverpool menyamakan kedudukan melalui Raheem Sterling yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

Jamie Carragher terkesan dengan penampilan Liverpool di Anfield. Namun, Liverpool harus berjuang untuk mencocokkan penampilannya dalam laga leg 2 yang berlangsung di Stamford Bridge pekan depan.

"Ini benar-benar berbeda. Apa yang saya lihat dari Liverpool merupakan penampilan terbaik mereka. Ketika Anda memiliki kecepatan dan penetrasi dalam bermain, membawa seluruh kerumuman untuk menyatu dan menggunakan energi dari pada permain dan fans, mereka menyebabkan masalah besar bagi Chelsea," kata Carragher.

"Mereka belum pernah menang di Stamford Bridge. Saya yakin mereka akan membawa enam sampai tujuh ribu fans, tetapi mereka tak bisa memanfaatkan hal itu." jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X