Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketum PBSI: Penampilan Hendra/Ahsan Membanggakan

By Tulus Muliawan - Senin, 6 April 2015 | 19:30 WIB
Hendra/Ahsan, semakin pede usai juara di Malaysia.
MANAN VATSYAYANA/AFP/Getty Images
Hendra/Ahsan, semakin pede usai juara di Malaysia.

dae/Yoo Yeon-seong dengan skor 21-14, 15-21, 23-21.

Kemenangan Hendra/Ahsan di Malaysia ini mendapat apresiasi penuh dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. Gita berharap capaian Hendra/Ahsan kali ini bisa terus berlanjut kedepannya, dan dapat memotivasi pemain lain untuk mencetak prestasi.

“Selamat kepada Hendra/Ahsan. Bisa menjadi juara di Malaysia tentu sangat membanggakan. Penampilan keduanya pun begitu luar biasa. Ini merupakan hasil kinerja tim yang luar biasa,” kata Gita.

Di samping dukungan penuh dari Gita, Hendra/Ahsan mengaku ingin kembali ke posisi nomor satu dunia usai memetik gelar perdana musim ini di Malaysia.

“Kami senang bisa juara di sini. Hasil ini menambah kepercayaan diri kami untuk kembali terus juara. Kami berharap bisa kembali menjadi nomor satu dunia,” kata Hendra.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X