Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Resmi Pinjamkan Nathan Ake ke Reading

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Maret 2015 | 16:15 WIB
Nathan Ake
Scott Heavey/Getty Images
Nathan Ake

Chelsea resmi meminjamkan Nathan Ake ke klub Divisi Championship, Reading. Ake akan menimba pengelaman bersama Reading hingga 22 April mendatang.

Nathan Ake bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011. Sejak saat itu, pemain 20 tahun sudah tampil dalam 11 laga bersama The Blues.

Manajer Reading, Steve Clarke, mengaku terkesan dengan Ake. Clarke berharap kehadiran Ake di timnya bisa membuat sang pemain mendapatkan pengalaman berharga.

"Saya senang bisa mendatangkan pemain berkualitas seperti Nathan untuk skuat tim pertama kami di waktu yang penting musim ini," kata Clarke kepada situs resmi klub.

"Dia telah menjadi anggota skuat tim pertama Chelsea musim ini dan kami sangat berterima kasih kepada Chelsea yang telah memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan kami," jelas pria yang pernah menjadi mantan asisten manajer Chelsea tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : readingfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X