Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Jadwal, Kapten Kamerun Batal Lawan Timnas

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Maret 2015 | 15:44 WIB
Stephane M'Bia (kanan), salah jadwal penerbangan ke Indonesia.
Getty Image
Stephane M'Bia (kanan), salah jadwal penerbangan ke Indonesia.

Ada yang sedikit tak lazim pada laga uji coba tim nasional kontra Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3).

Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk skuat Singa Perkasa tersebut, Kamerun tampil tanpa kapten mereka, Stephane Mbia.

Padahal dari daftar pemain yang dirilis Federasi Sepak Bola Kamerun (FCF), nama Mbia masuk dalam 20 daftar pemain yang diboyong ke Indonesia.

Usai laga, pelatih Kamerun, Volker Finke, menjelaskan bahwa Mbia terlambat sampai di Surabaya. Hal itu disebabkan karena kerap berubah-ubahnya jadwal pertandingan Indonesia kontra Kamerun.

"Informasi awal kita bermain di Jakarta. Berubah lagi di Bali, lalu berubah lagi ke Surabaya. Kami pun harus mengubah jadwal penerbangan," tutur Finke.

Meski batal menghadapi Cristian Gonzales dkk. Mbia dikabarkan bakal tetap bergabung di tim guna melanjutkan laga uji coba berikutnya lawan Thailand, Senin (30/3).


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X