Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Mason Pulih, Spurs Kembali Incar Empat Besar

By Suryo Wahono - Rabu, 21 Januari 2015 | 08:00 WIB
Ryan Mason, andalan di lini tengah Tottenham.
Getty Images
Ryan Mason, andalan di lini tengah Tottenham.

Salah satu gelandang andalan Tottenham Hotspur dikabarkan telah pulih dari cedera. Ryan Mason mengaku gembira bisa kembali ke latihan bersama tim inti.

Ini kabar baik bagi kubu White Hart Lane. Pemain berumur 23 tahun tahun tersebut telah menjadi salah satu pilihat utama di tengah di bawah pelatih Mauricio Pochettino. Produktivitasnya sangat berpengaruh. Ia telah menciptakan 14 peluang gol, tertinggi kelima di antara gelandang Spurs lainnya, selain telah membuat 561 umpan sukses dalam 15 kali penampilan di Premier League.

Kemampuan gelandang asal Inggris ini tak cuma bagus di depan, tapi dia juga melakukan peran defensif dan itu sangat membantu Spurs saat tak terkalahkan dalam enam pertandingan, sebelum kekalahan atas Crystal Palace.

Karena itu, Mason mungkin akan terlibat dalam laga berikutnya di White Hart Lane melawan Sheffield United di semifinal leg pertama Piala Liga.

Mason bakal menjadi andalan Tottenham untuk mencapai target utama mereka, yaitu duduk di empat besar klasemen akhir dan berhak bermain di Liga Champion.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X