Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Konfirmasi Akan Tinggalkan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Maret 2015 | 16:12 WIB
Sami Khedira
Dennis Grombkowski/Getty Images
Sami Khedira

Masa depan gelandang Sami Khedira di Real Madrid tampaknya telah menemui titik terang. Pemain asal Jerman itu akhirnya menegaskan bahwa ia akan pergi meninggalkan Los Merengues pada akhir musim 2014/15.

Hal ini dikarenakan kontrak Khedira yang berdurasi lima tahun sejak pertama kali bergabung pada musim 2010/11 itu telah berakhir. Kesepakatan perpanjangan kontrak pemain berusia 27 tahun itu juga tidak kunjung tercipta karena satu dan lain hal yang tidak sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.

Meskipun kini telah menjelaskan bahwa dirinya akan pergi dari Real Madrid, namun Khedira mengaku belum tahu akan bergabung dengan klub mana. Mantan pemain Stuttgart itu hanya ingin terus bermain dan berkembang sebagai pemain sepak bola.

"Saya ingin menjelajahi tantangan baru dalam karier saya dan terus berkembang sebagai pemain. Saya tidak punya kesepakatan dengan klub manapun saat ini ataupun gambaran dengan klub mana saya ingin bergabung," kata Khedira kepada Kicker.

"Bagi saya, berada di Madrid adalah momen yang luar biasa di dalam hidup saya dan saya ingin tetap bermain di tim yang luar biasa. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus membantu mereka selama beberapa pekan kedepan."

Beberapa klub telah mengaku ingin memiliki Khedira. Mereka adalah Schalke yang mengaku siap bersaing dengan dua klub besar Premier League, Chelsea dan Arsenal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X