Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Open: Hingis-Sania Juara Ganda Key Biscayne

By Eko Widodo - Senin, 6 April 2015 | 10:14 WIB
Martina Hingis (kiri) dan Sania Mirza, terbaik di ganda putri Miami Open.
Getty Images
Martina Hingis (kiri) dan Sania Mirza, terbaik di ganda putri Miami Open.

Martina Hingis, mantan petenis nomor satu dunia di tunggal putri, tampil mengagumkan di nomor ganda. Berpasangan dengan Sania Mirza (India), mereka menjadi juara ganda putri turnamen WTA Tour Miami Open di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Florida, Senin (6/4) WIB. Hingis-Mirza menang dari pasangan Rusia Ekaterina Makarova dan Elena Vesnina 7-5 6-1.

"Banyak orang terkejut ketika kami menjuarai Indian Wells, bulan lalu. Sekarang, makin banyak lagi pengamat tenis yang terkejut," ucap Sania di situs turnamen.

"Yang penting, kami percaya diri bahwa kami pasangan terbaik dunia. Lawan melakukan start dengan baik. Kami mencoba menemukan irama permainan yang pas agar bisa mengimbangi mereka," kata Hingis.

Pada final di Indiana Wells, Hingis/Mirza juga mengalahkan Makarova/Vesnina 6-3 6-4. Di Miami Open, Hingis/Mirza adalah unggulan pertama, sedangkan Makarova/Vesnina peringkat kedua.

"Saya sedikit kecewa gagal mengalahkan mereka. Kami memimpin dan bermain bagus setelah sukses melakukan dua break. Namun, mereka mencoba lebih agresif dan kami pun kerepotan," ucap Makarova.

Hingis memiliki lima gelar grand slam di tunggal. Ia bermain ganda secara penuh sejak 2007. Kemenangan di Miami Open di nomor ganda membuat ia memiliki 43 gelar juara di ganda WTA Tur. Gelar juara di nomor tunggal juga 43 kali.

Ketika masih bermain di tunggal, Hingis menjuarai Miami Open pada 1997 dan 2000. "Lapangan di Crandon Park Tennis Center ini memang berjodoh dengan saya. Tahun lalu saya juara ganda di sini bersama Sabine Lisicki. Tahun ini bersama Mirza," ucap Hingis, 34 tahun.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X