Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delapan Potensi Pengganti Steven Gerrard (8)

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 14:49 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Saat Steven Gerrard meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2014/15, ia bagaikan meninggalkan lubang menganga bagi The Reds dan akan sangat sulit menemukan penggantinya yang sepadan. Akan tetapi, perekrutan salah satu dari delapan pemain yang dianggap menjanjikan bisa meredakan pukulan telak pindahnya Gerrard ke Major League Soccer.

8. Arturo Vidal

Arturo Vidal cukup memiliki potensi menggantikan peran Steven Gerrard di Liverpool. Gelandang asal Cili ini baru berusia 27 tahun.

Vidal merupakan gelandang yang sudah menjadi bagian penting dari dominasi Juventus dalam beberapa tahun terakhir di Italia. Si Nyonya Tua memenangi tiga gelar beruntun yang bertepatan dengan masa pengabdian Vidal di Juventus.

Masalah cedera telah menghambat peluangnya untuk bergabung dengan beberapa klub terbesar di dunia. Namun, apabila ia ingin merasakan kesempatan bermain di Premier League, maka Liverpool bisa menjadi tujuan yang realistis.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X