Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Di Maria Segera Jadi Starter Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 April 2015 | 03:35 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa dirinya akan segera memberikan Angel Di Maria tampil sebagai starter. Menurut Van Gaal semuanya tinggal menunggu waktu.

Pernyataan tersebut dikemukakan Louis van Gaal usai Angel Di Maria tampil mengesankan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Aston Villa, Sabtu (4/4) malam WIB. Meski hanya tampil selama 11 menit, namun Di Maria sukses memberikan assist pada Wayne Rooney.

Assist tersebut menjadi yang kesepuluh bagi Di Maria selama di Manchester United. Oleh sebab itu, Van Gaal mulai tergerak untuk memberikan kesempatan Di Maria main sejak awal laga.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa harga mahal bukan masalahnya. Apakah saya harus menyusun starting XI tim saya dengan pemain mahal? Saya tak berpikir demikian," kata Van Gaal.

"Di Maria, gilirannya untuk tampil sebagai starter akan segera terjadi. Namun, saya akan menunggu hingga waktu yang tepat," jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X