Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Dunia Ditahan Imbang Penguasa Asia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Maret 2015 | 05:15 WIB
Jerman vs Australia
Getty Images
Jerman vs Australia

2 di Kaiserslautern, Kamis (26/3) dini hari WIB.

Di pertandingan uji coba tersebut Jerman tidak menampilkan seluruh kekuatan dan mampu membuka keunggulan lebih dulu. Pada menit ke-17 umpan dari Sami Khedira mampu dimaksimalkan Marco Reus.

Setelah gol tersebut pertandingan berlangsung alot. Namun pada menit ke-40 Australia berhasil membalas dan menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang diciptakan James Troisi.

Di babak kedua Socceroos sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Adalah pemain bintang Crystal Palace, Mile Jedinak, yang berhasil menyarangkan bola ke dalam Der Panzer pada menit ke-51.

Setelah itu, Jerman tampak cukup kesulitan untuk bisa kembali mencetak gol. Namun, masuknya Lukas Podolski pada menit ke-73 mengubah ketidakberuntungan pasukan Joachim Loew.

Ya, pada menit ke-81 Podolski akhirnya menyelamatkan Jerman dari kekalahan. Gol tersebut tercipta memanfaatkan umpan yang dilepaskan Andre Schuerrle. Kedudukan imbang 2-2 pun berakhir hingga laga usai.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X