Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno: Lima Gol Jadi Pembuktian Kualitas CR7

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 April 2015 | 01:06 WIB
Cristiano Ronaldo
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo

29 La Liga dengan skor 9-1. Mantan pemain Los Merengues itu menilai bahwa hasil tersebut merupakan titik balik tim dari masa sulit yang sempat dihadapi tim.

Butragueno mengatakan bahwa seluruh pemain kini telah kembali ke puncak penampilannya, terutama Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak lima gol. Jumlah gol tersebut merupakan pembuktian dari kualitas sesungguhnya dari pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Selain itu, kembali pulihnya James Rodriguez dan Luka Modric dari cedera telah berhasil mengangkat performa tim. Butragueno pun yakin bahwa kini timnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenuhi target menjuarai La Liga dan Liga Champion.

"Tim bermain bagus dari awal hingga akhir laga dan lima gol dari Cristiano telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Seluruh tim sangat luar biasa. James kini telah kembali sepenuhnya, Modric pun kini telah baik-baik saja," kata Butragueno.

"Sekarang kami telah melalui masa kritis di musim ini dan kini kami akan bermain untuk meraih dua gelar. Menjuarai La Liga adalah tujuan kami dan kami sudah mulai dengan baik. Ini akan sangat sulit karena juga ada pertandingan Liga Champion menghadapi Atletico."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X