Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaus Ucapan Selamat Datang buat Indra Sjafri

By Aning Jati - Senin, 19 Januari 2015 | 20:09 WIB
Brigas Denpasar berharap banyak pada keberadaan Indra Sjafri di Bali.
Yan Daulaka/Bolanews
Brigas Denpasar berharap banyak pada keberadaan Indra Sjafri di Bali.

Kehadiran Indra Sjafri menukangi Bali United Pusam (BUP) terus mendapat simpati dari kelompok suporter Bali yang menamakan diri semeton dewata.

Senin (19/1) sore, usai memimpin latihan Bayu Gatra dkk. di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, mantan pelatih timnas U-19 itu didatangi beberapa koordinator lapangan suporter yang tergabung dalam Brigas (Brigadir Gatsu) Denpasar. Mereka menemui Indra dengan membawa sebuah baju kaus berwarna putih yang di bagian depannya bergambar wajah sang pelatih berkumis itu.

"Kaus yang kami berikan ini sebagai lambang ucapan selamat datang dan rasa terima kasih kami kepada coach Indra yang mau datang melatih di Bali," ujar Rafi Antara, Ketua Brigas Denpasar.

Dengan kehadiran Indra, Brigas berharap sepak bola di Bali makin bergairah, terutama pembinaan, baik di klub, Sekolah Sepak Bola (SSB), maupun kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

"Kami tentu berharap banyak ada dampak positif dengan keberadaan coach Indra. Meski dia melatih di BUP, dia juga siap untuk berbagi ilmu kepelatihannya dengan pelatih lokal nantinya. Inilah yang patut kami beri apresiasi," kata Rafi.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X